LAMPUNGPringsewu

DPRD KABUPATEN PRINGSEWU RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PAW

PRINGSEWU (PL) – Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pringsewu dengan agenda pengambilan sumpah dan janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Pringsewu digelar di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Jumat (15/3).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua I  DPRD Kabupaten Pringsewu Sg.Nainggolan dan Wakil Ketua II Stiyono ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi beserta jajaran pemerintah kabupaten dan muspida Pringsewu..

Dalam kata sambutannya, Wabup Pringsewu Fauzi mengucapkan selamat kepada Ismi Setiawati, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu yang baru menggantikan Ilyasa (alm), sekaligus berharap ia dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat, sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, Wakil Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Pringsewu untuk senantiasa bersinergi secara harmonis dengan Pemkab Pringsewu dalam rangka melaksanakan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pringsewu.  (*/Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button