LAMPUNGMetro

DPRD Kota Metro Soroti Buruknya Proyek Pembangunan Parkir Wisma Haji Al Khoiriyah

METRO (Pena Lampung) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, menyesalkan buruknya pekerjaan proyek pembangunan Parkir paping beton Wisma Haji Al Khoiriyah. Proyek tahun 2018 senilai Rp 300 juta itu,  kini sudah banyak bagian lahan parkir yang rusak, (10/04/2019).

“Pengerjaannya jauh dari harapan dan jauh dari sempurna. Kondisinya saat ini memprihatinkan sekali,” ujar Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Basuki

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memiliki niat baik, melaksanakan pembangunan untuk memajukan perekonomian. Namun, proyek pembangunan yang dilaksanakan banyak dikeluhkan masyarakat karena dinilai tidak maksimal.

“Pemkot Metro memiliki program yang sangat bagus. Tapi kenapa pelaksanaannya tidak sesuai dan asal jadi banyak dikeluhkan masyarakat,” katanya.

Dia berharap, Pemkot Metro melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan pada pembangunan areal parkir Wisma Haji Al Khoiriyah secepatnya.

“Pekerjaannya seperti belum selesai, karena ada beberapa meter yang tidak dipasang paving block dan terlihat bongkor ditumbuhi rumput liar. Apakah perencananya memang begitu atau tidak, yang pasti saat ini kondisinya sudah banyak kerusakan,” tambahnya

Terkait kerusakan pembangunan areal parkir Wisma Haji tersebut. Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang belum bisa di konfirmasi karena belum bisa ditemui.(Hanafi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button