LAMPUNGWaykanan

DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna HUT Provinsi Lampung Ke-57

Way Kanan – (Penalampung News . Com) – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD ) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-57 , diruang Rapat Utama Kabupaten Setempat, Kamis 18 Maret 2021. Rapat Paripurna ini Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Way Kanan Nikman , SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan H. Raden Adipaty Surya SH, MM, Wakil Bupati Drs . Alirahman , MT, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, KomandanSkadron 12/Serbu , Komandan Lanadud Gatot Soebroto , Pimpinan Dan Unsur Vertikal , Para Staf Ahli Bupati , Para Asisten Sekda Serta Tamu Undangan lainnya, Rapat Paripurna ini Dilaksanakan secara Virtual .

Dalam Sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat lampung untuk menjadikan momentum untuk terus berjuang dan berkarya , mengukir sejarah membangun masyarakat lampung semakin berdaya saing dan dapat menanamkan semangat dalam menjalani rutinitas pekerjaan setiap hari .

Peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini juga merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama perjalanan kurun waktu Tahun 2020.

Segenap keberhasilan yang telah dicapai , akan terus dipertahankan dan ditingkatkan , sedangkan program- program daerah yang belum dicapai , haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bersama-sama bekerja keras, Tantangan , peluang serta hambatan selama berjalan kurun waktu 57 Tahun Provinsi Lampung , sangatlah kompleks dan beragam namun kita harus tetap optimis dan bertekad kuat untuk maju mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya , meski pada saat ini kita masih dalam kondisi prihatin akibat dampak Pandemi Covid-19.

Melalui kesempatan ini saya memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada segenap pihak yang telah berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Juga disampaikan ucapan terimakasih kepada Unsur Forkofimda, Bupati/Walikota,seluruh OPD/ Satuan Kerja dan para Tokoh serta pihak terkait lainnya. (Alting)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button