LAMPUNGPesisir Barat

Drs, Agus Istiqlal, Lepas Pawai Takbir Idhul Adha 1440

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat .Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H., Melepas peserta pawai takbir pada hari raya idul adha 1440 h/2019 m, di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (10/8), hadir dalam acara takbiran malam ini , Wakil Bupati Erlima S.P. M ,H. plh Sekda Edi Mukhtar SP, Danramil pesisir tengah Waka Polsek tengah , Seluruh Kepala OPD , dan para peserta Pawai roda empat.

Bupati, Dalam dalam penyampaian nya pada sa’at ini merupakan malam dimana seluruh kaum muslimin di tanah air mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid , untuk mengagungkan kebesaran ilahi rabbi, memujinya dan memanjatkan rasa syukur kepada-nya yang merupakan wujud ekspresi kegembiraan kita bersama dalam menyambut hari raya idul adha “jelas bupati”

“kegiatan ini menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi umat muslim dalam menyambut momentum hari qurban ini”

Bupati mengharapkan kegiatan pawai takbir ini dapat dijadikan media untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antar sesama umat muslim maupun antar umat beragama lainnya, dan ajang seperti ini dapat menjadi syiar islam ke tengah masyarakat tentang ajaran islam yang aman, damai dan saling menjaga toleransi, yang merupakan implementasi dari ajaran islam yang rahmatan lil’ alamiin, “Harapnya”.

Pada kesempatan itu bupati juga berpesan kepada para peserta pawai takbiran, untuk senantiasa menjaga keselamatan selama diperjalanan, mengikuti pawai dengan tertib sampai ke garis finish, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia, sehingga pawai takbiran ini dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses, sebagaimana yang kita harapkan bersama, “jelasnya”.

“Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada PHBI beserta semua pihak yang telah berperan atas terselenggaranya kegiatan ini” tutup bupati”.( Bukhari. A)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button