LAMPUNGTulang Bawang Barat

Dugaan Penyelewengan Dana Desa Tiyuh Tirta Kencana Masuk Tahap pemeriksaan Kejari

Tulang Bawang Barat, – Kejari menggala dalami dugaan penyelewengan dana desa tiyuh tirta kencana,kecamatan

Tulangbawang Tengah(tbb) kabupaten Tulangbawang Barat (tubaba) dan hingga saat ini masih dalam proses ful data dan baket.

kasi intel kejaksaan negeri menggala,Ahmad Rafliansyah rabu(19/12) melalui pesan watshap nya menegaskan.
“kemarin sudah kita lakukan pemanggilan, dan hingga saat ini masih dalam proses konfirmasi ful data dan baket ” tegasnya.

Menurut Rafli pemanggilan tersebut adalah tahap pertama pemanggilan tehadap kepalo tiyuh Tirta Kencana. Samidi, terkait dugaan penyelewengan Dana Desa tiyuh setempat, melalui pemberitaan dan laporan resmi Pengurus Forum Wartawan media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MHTB) Tubaba.

Di benarkan pula oleh wardi saputra, sekretaris forum wartawan Harian Tulangbawang Barat Bersatu(fw-mhtb)tubaba menegaskan.
” benar kemarin kepalo tiyuh Tirta Kencana sudah di panggil pihak kejari, kita masih menunggu perkembanganya, sembari menunggu tahapan pemanggilan kejari berikutnya” cetus wardi

Masih kata wardi untuk tahapan pemanggilan berikutnya belum di tentukan, serta pihaknya akan terus memantau hingga tahapan proses berikutnya, Namun semua itu tidak lepas pengawasan kita semua baik masyarakat maupun pihak lainya,

“Kita akan terus memantau, dan kita akan terus kawal, sembari menunggu hasil pemeriksaan pihak kejari ” tambahnya. (Alba) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button