Bandar LampungLAMPUNG

GNR Lampung Persiapan Pengukuhan Dan Pembekalan Di Gedung Sumpah Pemuda

BandarLampung – Dewan Pengurus Wilayah Gana Nusantara Raya (DPW-GNR) Relawan Pemenang Prabowo-Sandi bersama Dewan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Seluruh Provinsi Lampung siap Ikut Pengukuhan dan Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi se-Provinsi Lampung oleh Ketua Badan Pemenang Nasional (BPN) Jendral (Purn) Djoko Santoso di Gedung Sumpah Pemuda Pekor Way Halim Bandar Lampung, Minggu (24/2/19) pukul 09.00 s/d 12.00 Wib.

Ketua DPW GNR Provinsi Lampung, Faisol mengatakan dirinya bersama rekan seperjuangan DPC yang ada di Kabuaten se-Provinsi Lampung siap memperjuangkan Kemenangan Calon Presiden RI kita Prabowo-Sandi dengan No Urut 02.

Tidak hanya itu, rencananya besok hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 sekalian memberikan Pengukuhan dan Pembekalan sekaligus pemberian Surat Kerja (SK) untuk tiap DPC Kabupaten/Kota.

“Kami bersama kawan-kawan DPC Seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Lampung sudah siap meramaikan Pengukuhan dan Pembekalan Relawan Pemenang Prabowo-Sandi di Gedung Sumpah Pemuda Pkor Way Halim yang sekaligus juga pemberian SK dan pembekalan tiap DPC Daerah”, jelasnya. Sabtu (23/2/19).

Faisol berharap dengan terbentuknya Struktur dan Kepengurusan yang telah ditetapkan dapat menjadi Sinergitas bagi kita semua untuk mencapai target Kemenangan Presiden RI kita Prabowo-Sandi dengan pencapaian semaksimal mungkin. “Ya kita targetkan tiap Kabupaten dan Daerah mencapai 80%” tegasnya. (Tim Reportase ).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button