LAMPUNGMesujiPENDIDIKAN

Gubernur Lampung di Sambut Antusias Pasukan BRANTAS Pramuka MTsN 1 Mesuji.

Mesuji, Penalampungnews.com

Pasukan Barisan Raden Intan Satu (BRANTAS) Pramuka MTsN 1 Mesuji berpartisipasi dalam kegiatan pengajian akbar dalam rangka Peringatan Isra Mikraj yang digelar oleh MUI Kabupaten Mesuji dan Muslimat Simpang mesuji, pada Selasa, 11 April 2017 lalu. Acara Pengajian tersebut diadakan di kediaman Ketua MUI Mesuji, H. Khusni Fadil, S. Pd. I. yang juga merupakan guru di MTsN 1 Mesuji.

Pengajian yang rutin digelar tiga bulanan ini diisi oleh K.H. Mukhayat dari Rumbia, Lampung Tengah.

Bupati Mesuji, Khamami, S.H. juga tampak hadir pada pengajian tersebut. Kegiatan ini semakin terasa meriah karena Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si, untuk pertama kalinya hadir ke Kabupaten Mesuji.

Sebagai wujud partisipasi, sejak pagi, Pasukan BRANTAS MTsN 1 Mesuji yang terdiri dari sebagian siswa dan siswi kelas VII dan VIII sudah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan sang gubernur. Para siswa tersebut, yang tidak belajar di madrasah karena kegiatan UAM kelas IX, terlihat begitu antusias.

Sekitar pukul 11.00, helikopter yang membawa Gubernur Lampung menghiasi langit Mesuji dengan deruman suara yang menyita perhatian masyarakat Simpangpematang, SimpangMesuji, dan sekitarnya. Di Lapangan Budiaji, helikopter tersebut mendarat mulus. Setelahnya, beberapa mobil membawa gubernur ke lokasi pengajian.

Di lokasi pengajian, sebagian siswa-siswi MTsN 1 Mesuji, yang tergabung dalam BRANTAS, sudah berkostum lengkap dengan atribut kebanggaannya itu sudah berbaris rapi untuk menyambut kedatangan Gubernur Lampung di Kabupaten Mesuji

Pewarta. (Pendi/Sudir)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button