LAMPUNGTulang Bawang Barat

H, Herwan Sahri SH.M.Ap, Tunjangan Kinerja (Tukin) Semua ASN Sudah Dibayarkan,

Tulang Bawang Barat, – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat, H Herwan Syahri, menegaskan bahwa terkait soal dana tambahan tunjangan bagi para pegawai negeri sipil /Aparatur Sipil Negara (ASN) terhitung sejak ditetapkannya peraturan ini, nantinya akan tetap dibayarkan. ” Terkait dana Tukin tersebut semuanya akan tetap dibayarkan kepada semua pegawai sesuai pangkat golongannya, bahkan termasuk tenaga honorer/TKS semuanya akan dibayarkan” Penegasan itu disampaikan Sekda Tubaba ini kepada

Media group, Kamis (24/1) fia fonselnya.
Pemaparan hal Tukin itu disampaikan Herwan Syahri dalam menjawab pertanyaan media terkait kejelasan maupun keraguan sejumlah fihak ASN di Tubaba soal dana tunjangan kinerja dimaksud.

Sebagaimana diketahui, hususnya di wilayah bumi ragensay Mangi wawai itu, saat ini ragam isu telah mulai mengemuka dari sejumlah sumber ASN terkait penerapan dana Tukin dimaksud, dimana selain mengundang pertanyaan para PNS juga telah mulai beredar isu bahwa ada kalangan pegawai maupun Satker tertentu yang nantinya akan mendapatkan tambahan dana Tunjangan kinerja itu.

Sejumlah Sumber Asn sebut saja beberapa Kasubag sesuai golongan/pangkatnya diluar sekretariat Pemda, mulai mempertanyakan terkait kejelasan dana Tukin dimaksud. Sumber yang enggan menyebut identitasnya tersebut mengaku masih belum jelas (MJ) soal kejelasan pembayaran dana Tukin tersebut,” kami mendapat info bahwa pegawai yang mendapat Tukin itu husus pegawai sekretariat Pemda saja” ujar sumber yang minta dilindungi ini.
Dalam menanggapi berbagai lontaran pertanyaan sumber ASN Tubaba itu, Sekdakab Herwan Syahri dengan gamblang menegaskan bahwa semua PNS, sesuai pangkat golongannya se-Tubaba, akan mendapat tambahan dana Tunjangan kinerja itu,” mulai dari eselon 2,3,4 termasuk honorer/TKS pun akan mendapatkan pembayarannya” tegasnya. Diharapkan dengan adanya tunjangan kinerja ini dapat lebih memacu/meningkatkan kinerja didalam tugasnya masing-masing. Pungkasnya. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button