LAMPUNGTulang Bawang Barat

Hari ini Pelantikan Dua Anggota PAW Dprd

Tulang Bawang Barat, – pada hari ini,Selasa (4/12) sebagaimana agenda DPRD setempat akan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah dua anggota DPRD Tubaba.

Kedua anggota dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut yakni: Suparno dari partai PKB dapil 2 Kecamatan Gunung terang, menggantikan Supeno anggota dewan sebelumnya . Kemudian Ahmad Wahyudiono dari PKS dapil 3 kecamatan Gunung Agung, mengganti Sudarmi anggota dprd sebelumnya.

Dua anggota PAW tersebut, saat ditemui di ruang Komisi C DPRD, Senin (3/12) menegaskan bahwa menyampaikan ucapan terimakasihnya baik kepada lembaga maupun partai politik, yang telah memberikan kepercayaan serta amanah kepadanya” kami berdua menyampaikan ucapan terimakasih, serta menyatakan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan amanah yang diberikan ini mampu kami laksanakan” ujarnya.

Kami juga akan menjunjung tinggi sikap,serta kebersamaan sesama anggota DPRD Tubaba,dimana yang telah lebih dahulu menjadi anggota terhormat yang sudah pasti telah memahami segala aturan maupun tatatertif sebagai seorang wakil rakyat Paparnya.

Penjelasan serta harapan itu, disampaikan oleh kedua anggota PAW ini dihadapan Ketua Komisi C Paisol,SH.” Kedua anggota yang baru ini nantinya akan bergabung di Komisi C bersama dengan saya,” terang Paisol.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button