Aspirasi PublikLAMPUNGLampung Selatan

Hari Pertama Bertugas, ini Yang di Lakukan Kapolsek Katibung

Lampung Selatan- Hari pertama bertugas sebagai Kapolsek Katibung,Lampung Selatan,bertempat di mako polsek setempat.Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen Sik.M.H melakukan konsolidasi di internal Polsek Katibung.Dihadiri oleh kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kapospol Way Yulan, Kanit Provos, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Ka SPK Polsek Katibung.Sabtu (14/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Katibung, memperkenalkan diri pada hari pertamanya masuk kantor dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Katibung. Yang mana beliau sebelumnya ia menjabat sebagai Kapolsek Abung Timur, Lampung Utara.

Diketahui,pada kesempatan itu juga,mantan Kanitidik 2 Satreskrim Polres Tulang Bawang menghibau kepada seluruh jajaran Polsek Katibung anggota Polri khususnya Polsek Katibung lebih mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari harus melakukan terobosan terobosan kreatif agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri dapat membantu masyarakat.
Sedangkan dalam hal penegakan hukum ia meminta kepada anggota untuk tidak tebang pilih.

Sementara,khusus untuk Bhabinkamtibmas, Kapolsek Katibung, Iptu Wido Dwi berharap agar para Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polsek Katibung lebih proaktif dengan meningkatkan door to door system.Agar dapat mengetahui permasalahan-permasalahan apa yang terjadi di Desa masing-masing.

Penulis/Reporter : Aka Prayudi Sior

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button