LAMPUNGPesisir Barat

Hj, Septi Istiqlal Buka Acara Sosialisasi Pola Asuh Anak

Pesisir Barat – Ketua TP.PKK Kabupaten Hj.Septi Istiqlal membuka acara Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di gedung Sekretariat PKK, kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (2/7).

Turut hadir dalam acara tersebut , Bp toni fisher, ketua dharma wanita, farida miladia lingga ,anggota PKK kabupaten , serta para anggota pkk kecamatan.

Dalam sambutannya , ketua TP.PKK Kabupaten menyampaikan dalam kegiatan ini mengatakan sebagai panutan pola asuh anak dan remaja dalam keluarga untuk menanggulangi dan mengurangi kesakitan-kesakitan serta mencegah timbulnya permasalahan, bagi orang tua.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman pada orang tua khususnya TP.PKK dalam berkeluarga sekaligus memberikan masukan untuk membimbing anak-anak remaja mereka dengan penuh kasih sayang dalam keluarganya masing-masing.

Ketua TP.PKK berharap kepada ibu TP.PKk khususnya Pokja l yang hadir pada saat ini agar dapat mengikuti dengan sungguh- sungguh untuk dapat disosialisasikan kembali di kecamatan atau pekon masing-masing dengan harapan kecamatan dan pekon kita terhindar dari permasalahan anak dan remaja, “jelasnya.

Untuk itu Ketua TP.PKK mengajak kita semua untuk mempersiapkan anak- anak kita sejak dini dengan menanamkan nilai- nilai yang baik di mulai dari keluarga, kesadaran untuk hidup, jujur dan bertanggung, selain itu juga para orang harus dapat memberikan contoh yang baik dan benar, ” Pungkasnya. ( Bukhari. A)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button