Aspirasi PublikKabar DesaLAMPUNGLampung TimurWisata

HUT dan Festival Sehat Desa Purwodadi Mekar Berjalan Sukses

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kemeriahan Hut Desa Purwodadi Mekar, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Kampung Timur berjalan sesuai harapan seluruh panitia dan ,perangkat Desa tersebut. Kamis, (08/08/2019).

Bukan hanya Hut Desa, kemeriahan itu juga berbarengan dengan “Festival Sehat Purwodadi Mekar” yang dihadiri beberapa OPD dari kabupaten Lampung Timur diantaranya, Sekretaris dinas Pemberdayaan Musyawarah Desa, staf Dinas Pariwisata Sri Astuning beserta Forkopincam kecamatan Batanghari.

Kepala Desa Purwodadi Mekar sangat bersyukur acara yang mereka gelar telah berjalan sukses.

Kepala Desa Purwodadi Mekar, Warsono pada saat memberikan sambutan diatas panggung.

Warsono mengatakan,”lhamdulilah berjalan aman dan lancar, semoga kedepan desa purwodadi mekar bisa lebih baik lagi,”ujar kepala desa Purwodadi mekar

Ucapan terimakasih juga diucapkan oleh kepala desa Purwodadi Mekar untuk seluruh panitia dan masyarakat yang sudah mendukung acara HUT Desa ini.

Lanjut Warsono mengatakan,”saya selaku kepala desa mewakili seluruh masyarakat desa Purwodadi Mekar sangat berterima kasih sekali kepada seluruh panitia dan pengunjung yang sudah ikut mensukseskan acara HUT desa kami,”lanjutnya

Dirinya berharap, tahun berikutnya dalam acara HUT Desa Purwodadi Mekar bisa lebih meriah lagi, dirinya mengaku sangat bahagia bila melihat masyarakatnya ceria.

Kepala Desa Purwodadi Mekar berharap,”harapan saya tahun berikutnya mudah-mudahan HUT desa Purwodadi Mekar bisa lebih meriah lagi dari tahun ini, saya sangat senang melihat seluruh masyarakat saya dengan wajah ceria dengan diadakannya beberapa kegiatan dalam HUT desa ini,”harap Warsono. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button