LAMPUNGPesisir Barat

Ibu Gubernur Lampung, Sapa Masyarakat Pesibar Dengan Program SIGER

Pesibar (Penalampung), Ibu Gubernur Lampung beserta rombongan roadshow ke Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Program Saatnya ikut bergerak untuk Rakyat yang membutuhkan (SIGER) kini berlangsung di Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat, Jumat 11/06/2021.

Dalam Program Siger ini Ibu Gubernur Lampung menyaluarkan bantuan untuk dua Pekon di Kabupaten Pesisir Barat diantaranya, Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bengkunat, Pekon Negeri Ratu Ngambur Kecamatan Ngambur dengan masing masing Pekon mendapat bantuan seratus paket.

Program siger ini adalah suatu program dari gagasan Ibu Gubernur Lampung Riana Sari Arinal. Dengan melihat masyarakat disaat saat masa Pandemi Covid-19 yang sangat membutuhkan bantuan disebabkan ruang gerak masyarakat terbatas untuk beraktifitas akibat dari Pandemi sampai saat ini masih terus berlangsung bahkan, grafik menunjukan terus meningkat penyebaran nya.

Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap, dengan ada nya program SIGER ini akan sedikit mengurangi beban Ibu-ibu Rumah tangga. Bantuan ini memang tidak seberapa tapi, janganlah kita lihat dari nilai nya, namun ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan kita sebab, tidak bisa dipungkiri bahwasanya saya adalah salah satu asli orang Pesisir Barat,”Tegas nya.

Mari kita sama sama berdo’a semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kehidupan masyarakat normal kembali, juga saya, tak henti henti nya menghinbau kapada saudara saudaraku agar mematuhi Prokes yang ada untuk menghindari dari paparan Covid-19 ini, pakailah masker dalam beraktifitas sehari hari, cuci tangan pakai hand sanitizer, hindari dari kerumunan massa agar kita terhindar dari Covid-19 mohon” jangan anggap enteng penyakit ini,”Pungkas Ibu Gubernur.(Bukhari).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button