LAMPUNGTulang Bawang Barat

Iskandar Jahri SE Saya Gak Ngerti Online Itu

Tulang Bawang Barat, – Pemberitaan mengenai HUT KORPRI ke-47 Yang dimuat oleh Group Media Tubaba, (penalampung-Traznews, Kamis 6/12), mendapatkan tanggapan oleh sejumlah fihak, terutama dari berbagai media yang merasa/mengaku memberitakannya.

Menurut sejumlah sumber media baik cetak,onlene/tv, yang menyatakan telah memberitakan kegiatan HUT 47 Korpri Tubaba dimaksud, bahwa menyangkal alias membantah semua pernyataan yang disampaikan Sekretaris Korpri Tubaba, Iskandar Jahri,SE melalui salah satu media group di Tubaba.”apa yang dikeluhkan ataupun komentar yang disampaikan oleh Sekretaris Korpri itu, tidak benar karena sejumlah media/onlene banyak yang telah memberitakannya” Ujar sumber media di Tubaba.

Semestinya,masih menurut sumber, pak Iskandar (sekretaris korpri-red) meneliti terlebih dahulu, sebelum memberikan pendapat/ komentar terkait pemberitaan itu.Ujarnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa
HUT KORPRI Ke-47 Tubaba
Luput dari Media, maksudnya lepas dari pemberitaan media,, padahal telah banyak media di Tubaba, yang memberitakan tentang kwgiatan
Upacara Peringatan HUT Korpri Tubaba yang telah dilaksanakan pada Kamis (29/11/2018 bulan yang lalu -red ) .

Permintaan maaf,
Iskandar Jahri,SE ahirnya menyampaikan klarifikasi/ permohonan maafnya kepada media yang telah memberitakan kegiatan tersebut ” saya minta maaflah hususnya bagi kawan-kawan yang merasa telah memberitakan kegiatan tersebut” Ujarnya melalui fonselnya, kamis (6/12) pujul 13.30.Wib.
Sekretaris Korpri Iskandar Jahri,SE yang setelah diketahui baru sekitar 5 bulan menjabat ini, sebelumnya secara blak-blakan menyampaikan rasa kekecewaannya, ahirnya mengaku teledor ” saya gak ngerti yang onlen-onlen itu, karena dikantorpun saya hampir semua koran saya buka gak ada beritanya” Ujar Iskandar lagi. Kilahnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button