LAMPUNGTulang Bawang Barat

Jalan Poros Penghubung 5 Kecamatan Rusak Berat

Tulang Bawang Barat, – Beberapa warga tubaba keluhkan rusaknya.

Jalan poros penghubung antara lima kecamatan, yakni Kecamatan lambu kibang, gunung terang,gunung agung, lambu kibang,way kenanga dan batu putih, menuju kantor pemerintah daerah Tulangbawang Barat(tubaba) rusak parah.

Terlihat dari kondisi jalan yang begitu sangat memprihatinkan, lubang menganga yang bergenangan air, aspal pada mengelupas dan batu jalan yang mulai berhamburan.keadaan tersebut sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum ada penanganan dari pihak terkait,

Menurut Joly, warga tiyuh pagar dewa, kecamatan pagar dewa. Kabupaten Tulangbawang Barat (tubaba). saat berkunjung di kediamanya. Senin (24/12) mengeluhkan.

kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum ada penanganan dari pihak terkait. Sedangkan jalan tersebut salah satu akses penunjang perekonomian masyarakat, dan salah satu jalan alternatif menuju perkantoran pemkab tubaba.

“jalan kita rusaknya sudah sangat parah, lubangnya saja udah kayak kolam, aspalnya sudah pada mengelupas,batunya sudah pada bertaburan.
Sudah lama keadaanya tapi belum di tangani”keluh joly

Di benarkan oleh Pirdan Ali. warga Tiyuh unit 7 tepatnya Tiyuh bujung dewa kecamatan pagar dewa.
Menurutnya keadaan tersebut butuh perhatian dan penanganan yang serius dari pihak terkait.dan pemkab setempat.

“harapan kami agar jalan tersebut secapatnya di perbaiki, soalnya ini salah satu jalan alternatif.dan jalan pendukung utuk masyarakat mengeluarkan hasil bumi, dan jalan untuk menuju pemda” harapnya. (Alba).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button