LAMPUNGTulang Bawang

Jalan Rusak Parah, Warga Wonorejo Gotong Royong Perbaiki Jalan Jalur Provinsi

Penalampung.com,Tulang Bawang-

Sejumlah warga Kampung Wonorejo,Kecamatan Penawar Aji,Kabupaten Tulang Bawang,Provinsi Lampung. mengeluhkan jalan Provinsi yang menghubungkan Rawa Pitu – Unit 2 dan unit 8, yang melewati Kampung Wonorejo, dengan kondisi jalan rusak parah. pasal nya Transportasi kendaraan pengangkut hasil bumi padi,sawit,karet,dan singkong jadi terhambat dan terkadang kendaraan roda 4 yang melintasi terkendala patah As dan patah selumbung roda mengakibat kendaraan tidak dapat melaju dengan kondisi jalan tersebut,dari arah jalur Kecamatan Rawa Pitu dan Kecamatan Penawar Aji,Kabupaten Tulang Bawang.

Salah satu warga setempat,Asep (46) mengatakan,”sangat prihatin dengan kondisi keadaan jalan tersebut,untuk segala aktivitas wargapun jadi terhambat, perekonomian pun jadi menurun. warga wonorejo melakukan Perbaikan jalan secara bergotong-royong dengan menimbun dan diratakan dengan tanah disekitar jalan yang rusak.dan hanya bertahan kurang lebih 3-4 hari,Kegiatan Gotong Royong Warga sekitar di laksanakan minggu kemarin Tanggal 2 April 2017.

“Ditambahkan Randi warga setempat, berharap Pemerintah Daerah dapat memperbaiki dan merealisasikan jalan di Kampung wonorejo,”pungkasnya.(s/e)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button