LAMPUNGWaykanan

Jum’at Berkah, Riana Sari Arinal Berikan Bantuan Pribadi Untuk Pembangunan Masjid Di Pesisir Barat

PESISIR BARAT – (Penalampung), Jumat berkah ibu gubernur lampung berikan bantuan pribadi untuk masjid di dua kecamatan, Kacamatan Bengkunat serta di kecamatan Ngaras, Juli, 02/07/2021.

Masjid Nurul Huda Pekon Penyandingan Bengkunat, serta Masjid Miftahun Jannah Pekon Sukarame Kecamatan Ngaras, mendapatkan Bantuan pribadi dari sosok Ibu Gubernur Lampung, yang selama ini rajin turun ke lapangan baik secara pribadi maupun secara kelembagaan.

Selama ini Masyarakat sebagian besar mengetahui, Ibu Gubernur Lampung begitu intens mengunjungi Kabupaten/Kota khususnya Kabupaten Pesisir Barat. Secara tersirat Ibu Gubernur Lampung merasa bahagia jika terjun langsung ke bawah dalam memberikan bantuan dengan cara ini,  Ibu Gubernur merasakan kepuasan tersendiri  dalam melayani Masyarakat Lampung.

Dengan ada nya rasa memiliki telah berulang kali Riana Sari Arinal memberikan bantuan, baik Bantuan dari Provinsi, maupun Bantuan secara pribadi untuk Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Rasa kepedulian yang begitu tinggi sampai hari ini, kesekian kalinya di Jumat berkah ini Ibu Riana Sari Arinal memberikan Bantuan secara pribadi kepada Masjid Nurul Huda dan Masjid Miftahul Jannah yang berada di Bengkunat dan Kecamatan Ngaras.

Seperti yang beliau katakan, sudah sewajarnya saya pribadi peduli terhadap saudara – saudara saya yang ada di Pesisir Barat, dan Lampung pada umum nya,”Ujarnya.

Insaallah jika ada Program selanjudnya untuk Pesisir Barat dan Kabupaten lain nya, saya akan terjun langsung salah satu kebahagiaan saya bisa bertatap muka langsung dengan Masyarakat Lampung,”Ujar Istri orang nomer satu di Provinsi Lampung ini.

Alhamdulillah dihari jumat ini ada sedikit bantuan dari saya pribadi untuk masjid yang membutuhkan untuk pembangunan mendesak, seperti Masjid Miftahul Jannah ini yang berada di Pekon Sukarame Ngaras namun, saya harap jangan dinilai dari berapa besar nya bantuan itu tapi mari kita lihat ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama sesama Umat Muslim, wajib bagi kita untuk memakmurkan tempat ibadah kita Umat Islam,”Tukasnya.

Saya juga berharap, dimasa Pandemi ini, mari kita mematuhi Protokol kesehatan yang ada, agar kita terhindar dari Covid-19 yang sampai saat ini justru grafiknya menunjuk kan ada nya peningkatan yang signifikan mari” sayangi keluarga kita dengan menerapkan Prokes yang ada agar terhindar dari Pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19),”Ajak Ibu Riana Sari Arinal. (Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button