LAMPUNGTulang Bawang Barat

Kabid Bina Marga PUPR Baharudin Bantah Tidak Tahu

 

Tulang Bawang Barat, –Panaragan,penalampung.news.com
“Saya tidak terlibat terkait soal proyek pelebaran jalan di Candrajaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba itu. Terkait persoalan adanya indikasi oknum pengawas yang telah meresahkan warga”Ujar Baharudin Kabid Bina Marga pada Dinas PUK Tubaba,Kamis (22/11)

Memang bener saya mendengar bahwa ada persoalan yang sudah piral di media terkait dugaan jual beli tanah galian jalan hususnya di Candrajaya itu, namun persoalan pekerjaan tersebut tidak melibatkan kami, hususnya saya pribadi, Ujar pak Bahar Sapaan akrabnya.

sebagaimana diberitakan sebelumnya, menyangkut pelebaran badan jalan tersebut telah meresahkan warga setempat. Bahkan Kepalou tiyuh setempat Kusno membenarkan bahwa sejumlah warganya seakan tidak lagi dihiraukan oleh para pengawas terkait tanah galian “semua persoalan yang muncul itu memang bener serta bukan rekayasa pak, bahkan wakil rakyat dari Dprd pun telah turun lapangan guna
Melakukan pantauan
langsung di lapangan, masak warga minta tanah satu/dua scop eksa harus bayar” paparnya.

Berdasarkan hasil kroscek Dari Ketua Komisi C DPRD Paisol, SH beserta jajaran anggota, Rabu (21/11),bahwa keluhan sejumlah masyarakat dilapangan memang dibenarkan” saya sangat menyayangkan perlakuan para oknum pengawas, seharusnya tidak begitulah, toh mereka kan telah dibayar oleh pihak perusahaan PT.”tegasnya. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button