LAMPUNGPesisir Barat

Kampanye Koalisi ARIF, Harapkan Masyarakat Bijak Dalam Memilih

Pesisir Barat – (Penalampung), Kampanye terbatas pasangan Agus Istiqlal – Zulqoini Nomer urut tiga belangsung di Pekon Padang raya, Kecamatan Krui Selatan dengan Motto, Bersatu, Berjuang, Menang Minggu (31/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Tim Koalisi ARIF, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta, Masyarakat simpatisan setempat.

Hi.Johan Iskandar, selaku tokoh adat setempat juga tuan rumah dalam penyampaian nya mengatakan, kita butuh pemimpin yang barani dan jujur untuk memimpin Pesisir Barat, tentunya Agus Istiqlal yang kita butuhkan beliau telah teruji selama ini dalam memimpin Negeri Para Sai Batin Dan Para Ulama ,”Paparnya.

Auza’i Alwi salah satu jurkam tim Koalisi ARIF dalam orasinya, mari kita tawadu jangan menyombongkan diri lebih baik kita satukan suara untuk koalisi ARIF, hindari dari kemunafikan yang penuh dengan kepura puraan karena itu menuntun kita kepada perbuatan dosa, saya mengajak, agar kita konsisten dalam berprinsip, mari kita berjuang untuk memenangkan Koalisi ARIF dengan segenap kemampuan yang ada,”Tandasnya.

Calon Bupati Agus Istiqlal mengucapkan, terimakasih kepada saudara saudara sekalian yang mau bersama bergabung untuk mendukung saya di pemilukada Desember mendatang, saya merasa terharu atas begitu banyak dukungan dari Masyarakat, mengharapkan kembali untuk memimpin Pesisir Barat namun, itu akan terwujud jika kita bersatu padu menyatukan suara untuk Nomer Urut Tiga,”Ujarnya.

Pun Zulqoini Syarif selaku pasangan Agus Istiqlal merasa bangga, atas sambutan yang diberikan masyarakat Pekon Padang Raya, saya berharap akan kebersamaan kita dalam memenangkan pemilihan nanti,  juga mari kita bina silahturrahmi ini agar terjalin suatu kekeluargaan. Jika kita bersatu insaallah kita akan kuat, jika kita kuat maka kemungkinan kita dapat memenangkan pemilukada akan datang,”Tukasnya.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button