LAMPUNGTulang Bawang Barat

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Syaeful Rahman, S.IK, Silaturahmi Ke Kantor FW-MHTB

Panaragan,penalampung.news.com

Dalam rangka silaturahmi dan mempererat hububgan dengan kalangan pers, seusai diresmikannya Mapolres baru, Plh. Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengunjungi Kantor Sekretariat Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB), Kamis, 05 Desember 2019.

Dalam kunjungan tersebut Plh. Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK, di dampingi Ipda Benny Ariawan, Aipda H. Adi Candra, Aipda Sahrul yang disambut langsung oleh Ari Irawan Selaku Ketua beserta Pengurus dan keanggotaan FW-MTB.

AKBP. Hadi mengatakan, Kunjungan ke Kantor Sekretariat FW-MTB tersebut merupakan kunjungan pertama kepada Organisasi Rekan-rekan media.

“Rencananya bukan hanya di FW-MTB saja, tapi selanjutnya pun akan terus dilanjutkan terhadap Organisasi lainnya, bahkan pihak Polres akan melakukan kunjungan kepada semua pihak baik satker sampai di Masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat,”Ucap AKBP. Hadi di kantor Sekretariat FW-MTB Pada Kamis, 05 Desember 2019 sekira pukul 14.30 WIB.

Lebih lanjut, AKBP. Hadi mengajak seluruh Rekan-rekan media baik yang tergabung di FW-MTB ataupun yang di Organisasi lain untuk menjalin kerjasama yang baik agar tercipta lingkungan khususnya di Kabupaten Tubaba yang Tertib, Aman dan terkendali.

“Dalam waktu dekat kita akan membentuk Bidang Kehumasan di Polres Tubaba, sehingga nantinya penyampaian Informasi akan lebih mudah kepada Masyarakat melalui bantuan dari Rekan-rekan Media khususnya yang ada di Kabupaten Tubaba,”Jelasnya.

Meskipun AKBP. Hadi menyebutkan bahwa sudah cukup lama bertugas di Dunia Kepolisian, namun khusus di Kabupaten Tubaba dirinya mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar di Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai ini bisa lebih maju lagi. Ketua FW-MTB mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tubaba beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Kantor Sekretariat FW-MTB.

“Semoga hubungan baik ini bukan hanya sebatas disini, kedepannya bisa selalu terjaga hubungan baik ini dan selalu berkomunikasi, kami juga khususnya dari FW-MTB siap melakukan kerjasama yang baik kepada pihak Polres Tubaba khususnya dalam mendukung kinerja Aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang Tertib dan Aman.”ujarnya. Alb.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button