LAMPUNGTulang Bawang

Kebersamaan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Menghadiri Acara Kepala Kampung Cempaka Dalam

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang – Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH – Hendriwansyah (Win-Hendri) menghadiri syukuran dan marhaban cucu dari Karnel, Kepala Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur.

Pada kesempatan tersebut, selain dihadiri pasangan Win-Hendri, hadir pula Ketua berikut sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang bawang dan Tokoh Adat H. Hermansyah TB.

Hj.Winarti,Hendriwansyah,H.Herman Tb

Saat memberikan sambutan, Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Wakil Bupati Hendriwansyah pada acara yang dilaksanakan bukan sekedar dalam kapasitas sebagai Bupati dan Wakil Bupati, namun sebagai keluarga besar dari buya H. Hermasyah TB. Dan selalu mohon saran bagi kami berdua agar bisa benar-benar bekerja untuk kemajuan Tulang Bawang.

Tidak lupa, Bupati Gotong Royong ini juga menyampaikan tentang realisasi program Win-Hendri yang secara bertahap dan terus menerus dengan cepat dilaksanakan demi terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, yakni terwujudnya Tulangbawang yang aman, mandiri dan sejahtera.

Beberapa program itu diantaranya, seperti fasilitasi kelistrikan di seluruh Kampung di Tulangbawang dan pemberian santunan kematian bagi masyarakat miskin, pemberian bantuan sarana peribadatan, pemberian Insentif babinsa dan babinkantibmas, pemberian bantuan untuk penyandang disabilitas, pemberian bantuan kepada lansia tidak mampu, serta program lainnya.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button