LAMPUNGPesisir Barat

Kecamatan Karya Penggawa Mendapat Penghargaan Tanda Lunas PBB

Penalampung – Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Diwakili oleh sekretaris daerah Ir.N.Lingga Kusuma,MP membuka acara evaluasi realisasi PBB-P2 dan retribusi daearah serta pemberian hadiah lunas PBB-P2 kabupaten pesisir barat tahun anggaran 2019 di Or.Cukuh tangkil, kec. pesisir tengah, selasa (7/1).

Hadir di sela sela acara tersebut, Kepala Bapenda Kasmir, S.Sos.,MM, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, para camat serta peratin se-kabupaten pesisir barat dan ketua apdesi kabupaten pesisir barat.

Dalam sambutannya, Bupati pesisir barat menyambut baik akan kegiatan evaluasi realisasi PBB-P2 dan retribusi daerah serta pemberian hadiah lunas PBB-P2 tahun anggaran 2019 hari ini.

” selain diharapkan meningkatkan pemahaman akan pentingnya membayar pajak, juga untuk sarana stimulan dan evaluasi sekaligus sosialisasi target capaian serta terobosan dalam hal pajak.
pemerintah kabupaten pesisir barat memberikan perhatian sangat serius terhadap masalah ini. untuk itu, kita melakukan percepatan dan inovasi diantaranya melalui penilaian njop PBB, hotel dan restoran menggunakan nota kontan, penggalian potensi-potensi pajak lainnya, “Jelasnya.

” Selanjutnya, saya berharap masyarakat kabupaten pesisir barat akan menjadi masyarakat cerdas dan sadar akan hak dan kewajibannya, dimana membayar pajak bukan lagi menjadi hal yang menakutkan, melainkan menjadi suatu kebanggaan sebagai warga negara yang baik dan taat pajak. Harapnya

Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hadiah lunas PBB P-2 kategori II penghargaan kategori kecamatan tingkat kabupaten target
200 juta – 399 juta diberikan kepada kecamatan karya penggawa tepatnya pekon menyancang dan pekon penengahan, sedangkan kategori III yaitu penghargaan kategori kecamatan tingkat kabupaten target 199 juta diberikan kepada kecamatan ngaras dan kecamatan way krui tepatnya pekon negeri ratu, pekon padang dalam dan pekon labuhan mandi.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button