LAMPUNGPesisir Barat

Ketiga KalinyaTim Relawan Covid-19 Bandar Jaya Ngaras Lakukan penyemprotan

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang terjadi selama ini, Tim relawan Covid -19 Pekon Bandar Jaya Kecamatan Ngaras melakukan penyemprotan cairan Disinfektan yang ke tiga kalinya difasilitas Umum serta, dirumah rumah Warga, Selasa (14/042020).

Selain mengadakan penyemprotan Disinfektan, tim Relawan Pekon juga membagi bagikan Masker serta Hand Sanitizer kepada setiap kepala keluarga yang ada di Pekon Bandar Jaya Ngaras

Mat Zarni (45) salah satu warga setempat mengatakan kami khususnya warga Pekin Bandar Jaya sangat terbantu dengan ada nya penyemprotan Disinfektan kerumah rumah warga sehingga, kami warga tidak terlalu merasa was was dengan adanya Pandemi ini namun, kami tetap mematuhi apa yang telah di himbau oleh Pemerintah dan Dinas terkait lain nya.

” Apalagi kegiatan ini telah berjalan selama tiga kali disertai pembagian masker dan Hand Sanitizer, sehingga mengurangi sedikit rasa kekhawatiran kami warga terhadap Covid- 19,” Tandas Mat Zarni Warga setempat.

Johan syah Peratin Bandar Jaya Ngaras mengatakan kepada Crew Media Penalampung, semenjak terjadinya Covid-19 ini, dan ada arahan dari Pemkab Pesibar, kami langsung mengambil langkah gerak cepat, mengantisipasi segala kemungkinan yang ada, jangan sampai di tempat kami khusus nya Pekon Bandar Jaya ngaras ada warga yang terjangkit oleh wabah Virus Corona ini,”Tandas nya.

” Kami sampai saat ini terus melakukan pemantauan terhadap pendatang serta warga yang kembali dari perantauan. Hari ini selain melakukan penyemprotan untuk ketiga kalinya kamipun tim relawan Covid- 19 membagi bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada setiap Warga, semoga kegiatan relawan ini bisa berlanjud sampai wabah ini menghilang dari kita.

“Apalagi kita dengan hitungan hari akan bertemu dengan Bulan Ramadhan harapan saya, mari kita sama sama berdo’a semoga Pandemi Virus Corona ini cepat berlalu, agar kita merasa tenang dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan nanti,” Ajak Peratin Johan Syah.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button