LAMPUNGTulang Bawang Barat

Ketua DPD Lasqi Tubaba Lantik DPC Lasqi Se Kecamatan

Tulang Bawang Barat, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Ny.Kornelia,SH,MH mengukuhkan dan melantik kepengurusan tingkat DPC LAAQI Kecamatan Sekabupaten Tubaba.

kepengurusan tingkat DPC LASQI Kecamatan masa bhakti 2018-2023, dilaksanakan di balai marga adat Komplek islamik Center Kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tbt) Kabupaten Tubaba. Rabu (21/11).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Lasqi, Ketua Tim Pkk selaku ketua umum Lasqi, Ketua Harian lasqi, Ketua Darma wanita, Wakil Bupati Tubaba, Ketua Mui Tubaba, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat administrator, Serta para Camat,Lurah, kepala Tiyuh sebagai Kabupaten Tubaba.

Adapun fihak dari Kecamatan yang terlantik /pengukuhan Kepengurusan Lasqi pada acara tersebut, Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kecamatan Pagar Dewa, Kecamatan Gunung Agung, Kecamatan Batu Putih, Kecamatan Lambu Kibang, Kecamatan Gunung Terang, Kecamatan Way Kenanga.

Dalam sambutan nya Bupati Tubaba yang diwakili Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan SE, MM. Mengatakan, Bahwa kepengurusan DPC Lasqi secara resmi telah dikukuhkan. Maka diharapkan amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.
“Dalam menjalankan Lasqi dibutuhkan kebersamaan dan kerjasama jajaran pengurus, sehingga visi dan organisasi dapat dengan mudah dicapai, karena lasqi merupakan organisasi kemasyarakatan yang membina dan mengembangkan seni budaya yang dijadikan media dakwah, maka harus terus dijaga dan dilestarikan,” harapnya.
Acara dilanjudkan dengan pembagian hadiah/ uang pembinaan kepada para pemenang masing-masing katagori lomba yang telah di adakan beberapa waktu lalu.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button