LAMPUNGTulang Bawang

Ketua Partai PAN Hendriwansyah, Bagian Takjil Di Terminal  Menggala.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]

Tulang Bawang – Pembagian takjil atau makanan berbuka puasa oleh ketua Partai PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Tulang Bawang, Hendriwansyah, Yang merupakan wakil Bupati Tulang bawang dan kader nya Mursidah SE. Yang merupakan ketua penggerak PKK Tuba, Kegiatan yang di laksanakan diTerminal  Menggala.(31/05/2018).

Hendriwansyah”, mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk solidaritas serta komitmen untuk berbagi dengan masyarakat utamanya di bulan suci Ramadan.

Kegiatan pembagian takji yang di fokuskan ke masyarakat dan pengendara yang melintas di terminal menggala, disambut dengan antusias warga.

Sumarno (45) pengendara Roda empat, yang berasal dari Jakarta sangat berterima kasih dengan ada nya kegiatan tersebut “saya jauh dari Jakarta mau mudik ke Palembang sama keluarga, Takjil ini sangat membantu untuk saya dan keluarga berbuka”,ujar Sumarno.

Diharapkan kegiatan ini  bukan hanya sebagai pembagian takjil melainkan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Tulang Bawang dan bersifat Positif.

“Bukan pembagian takjil nya yang kita lihat tapi,  silaturahmi dan lebih dekat dengan warga, saya berharap semoga kegiatan ini bersifat positif,”Tutup Hendriwansyah Didepan media Penalampungnews.com.

(SAHDAN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button