LAMPUNGPesisir Barat

Ketua TP.PKK Kecamatan Santi Siswandi Adakan Pembinaan Di Kelurahan Pasar Kota Krui

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Pembinaan TP. PKK di Kelurahan Pasar Kota Krui oleh TP. PKK Kecamatan mengupas tentang Program pokok wajib PKK, serta tentang pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Aula Kelurahan Pasar Kota Krui jum’at (06/03/2029).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP. PKK Kecamatan Pesisir Tengah Santi Siswandi,Sartono Lurah Pasar Kota Krui, Lurah Pasar Krui Andika Akbar,SH.Pokmas Kota Krui Andi Yusri, serta para ibu ibu PKK Kelurahan Pasar kota krui – Pasar Krui.

Dalam sambutan nya, Ketua TP. PKK kecamatan, Santi Siswandi mengatakan,” untuk meningkatkan serta memberdayakan Kaum perempuan dalam wadah PKK diharapkan, para ibu ibu PKK mempunyai Inovasi serta Kreatifitas didalam kegiatan PKK sehari hari, seperti usaha meningkatkan pendapatan keluarga, dalam usaha seperti ini tentunya memerlukan kreatifitas dalam usaha keseharian seperti usaha dalam pembuatan makanan dan lain lain,” ujar nya.

“PKK juga harus mengerti Tupoksi nya jangan sampai tidak mengerti akan tugas pokok dan fungsi nya dalam menjalankan tugas tugas pokok PKK serta Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga.kegiatan PKK lain nya, memanfaatkan lingkungan sekitar nya untuk menanam tumbuhan yang sifat nya berguna bagi kelompok juga bagi kesehatan, dalam istilah apotik hidup

“Selain daripada itu diharapkan, Ibu ibu PKK juga bisa mengembangkan usaha baik itu secara kelompok untuk menunjang ekonomi Keluarga selain itu, kegiatan lain nya Pengajian, koperasi simpan pinjam PKK, kesehatan mawalan dan lain sebagai nya, sesuai dengan Program 10 Pokok PKK diharapkan para Ibu ibu PKK selalu bersinergi dalam mensukseskan Program wajib pokok PKK,” pungkas Santi Siswandi.(Bukhari)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button