LAMPUNGMesuji

Khamami Resmikan Taman KEHATI di Akhir Masa Jabatan

Penalampungnews.com-Mesuji

Bupati Mesuji Khamami sehari sebelum berakhir masa jabatannya yakni pada tanggal 13 April 2017 meresmikan Waterpark Taman Keaneka Hayati (Kehati) di Desa Mekar Sari – Mekar Jaya Kecamatan Tanjungraya Mesuji, Rabu (12/04/2017).

Selain meresmikan waterpark, Bupati Mesuji juga meresmikan pengoperasian tiga unit bus Trans Lampung, penyerahan sertifikat Prona dan beberapa fasilitas Taman KEHATI lainnya.

Peresmian Waterpark Taman Kehati dihadiri ketua DPRD Mesuji, calon wakil bupati terpilih, Forkopinda dan ribuan masyarakat se-Kabupaten Mesuji.

Bupati Mesuji Khamami mengatakan, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama selama ini, dan masyarakat telah mendukung berbagai upaya serta program pembangunan di Kabupaten Mesuji saat ini.

“Tidak lama lagi yakni tanggal 13 April 2017 masa jabatan saya akan berakhir. Tetapi, meskipun begitu saya juga berbangga hati, sebab, hasil karya saya diakhir masa jabatan sebagai Bupati Mesuji periode 2012-2017 telah merampungkan serta mendirikan waterpark atau Taman KEHATI diatas lahan 10 hektar,” jelasnya.

Dikatakan Khamami, dengan diresmikannya Taman KEHATI ini tentunya saya berharap kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat Mesuji. Dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mencari hiburan karena Kabupaten Mesuji sudah memiliki tempat berlibur.

“Waterpark Taman KEHATI saat ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya fasilitas bermain anak, arena bermain sepatu roda, kolam renang, kolam pemancingan, jogging track, taman bunga, taman burung, guest house, dan lain-lain,” jelasnya.

Tak hanya itu, selain peresmian Waterpark Taman KEHATI, Bupati Mesuji Khamami juga melaunching pengoperasian bus Trans Lampung, penyerahan sertifikat tanah melalui Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona), dan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Masyarakat silakan bermain dan berenang di Taman KEHATI, ini kita buka untuk umum secara gratis, silahkan berenang dan bermain sepuasnya,” terangnya.

Usaia melakukan launching pengoperasian bus Trans Lampung dan meresmikan Taman KEHATI, bupati dan rombongan melakukan kunjungan dibeberapa vasilitas taman yang ada termasuk meninjau taman burung yang ada di lokasi Taman KEHATI.

Pewarta : (Pendi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button