LAMPUNGWaykanan

Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke – 111.

Way Kanan – (Penalampungnews . Com) – Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASEV) TMMD Ke-111 Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan
Di Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk
Kamis, 1 Juli 2021

Hadir Dalam Kegiatan tersebut , Ketua Tim Wasev TMMD ke-111, Bapak Brigadir Jendral TNI. Sulistyono, S.Sos, C.Fr, MM dan anggotanya, Letnan Kolonel Corp Zeni Khotman Jumei Arisandy, SE, Komandan Korem 043 Garuda Hitam Lampung, yang diwakili oleh Kasrem, Bapak Kolonel Corp Zeni Budihariswanto, S.Sos, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Bapak Ketua DPRD, Bapak Dandim, Bapak Kapolres, Bapak Kajari, Bapak Ketua Pengadilan Negeri dan Bapak Ketua Pengadilan Agama, Camat Umpu Semenguk, para Anggota TNI, Kepala Kampung Negeri Batin, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Para Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan Menyampaikan, mengucapkan selamat datang kepada Ketua dan Anggota Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111, Bapak Brigadir Jendral TNI. Sulistyono, S.Sos, C.Fr, MM dan Letnan Kolonel Corp Zeni Khotman Jumei Arisandy, SE, serta Kasrem 0423 Garuda Hitam Lampung, Bapak Kolonel Corp Zeni Budihariswanto, S.Sos, di Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan Tim Wasev TMMD tentu akan menambah motivasi bagi kami dalam rangka membangun Kabupaten Way Kanan.

Percepatan pembangunan suatu daerah sangat ditentukan oleh keinginan dari masyarakat dan semua elemen yang ada di daerah. Pembangunan menjadi tanggung jawab kita semua termasuk jajarannya TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD di Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Kodim 0427 Way Kanan kepada masyarakat, guna menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, yang tentunya TMMD ini sangat mendukung program pembangunan di Kabupaten Way Kanan, dengan mengedepankan kehidupan kesejahteraan sosial masyarakat yang mandiri, memiliki jiwa integritas nasional yang kuat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kerjasama antara TNI dan masyarakat ini merupakan sikap yang harus terus dipertahankan dan tidak hanya terfokus pada satu kegiatannya saja, juga diharapkan menjadi motorik pembangkit motivasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Kabupaten Way Kanan khususnya melalui kegiatan TMMD. Kegiatan ini membuktikan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah. Dimana, anggota TNI yang mempunyai keahlian bersama-sama dengan masyarakat melakukan gotong-royong mengerjakan infrastruktur yang diperlukan masyarakat.

Dengan demikian, kami pun sangat mendukung kegiatan TMMD untuk dilaksanakan ditempat-tempat lain di Kabupaten Way Kanan, karena kami menilai kegiatan ini sangat positif untuk membangun kembali semangat gotong royong masyarakat dalam mengisi pembangunan bersama TNI. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button