LAMPUNGPesisir Barat

LakaLantas Di Pekon Marang, Telan Tiga Korban Jiwa

Pesisir Barat (Penalampungnews), Telah terjadi laka lantas antara R2 Jenis Kawasaki Ninja warna hijau tanpa no.pol dengan R2 Jenis Honda Grand Legenda tanpa nopolisi di Jalan Lintas Barat tepat nya di Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan,Jumat 11/6/2021.

Kronologi kejadian menurut saksi mata Alex Iskandar(45) Warga Bandar Lampung, bermula R2 Jenis  Honda Grand tanpa no.pol. yang dikendarai oleh Dori (55) warga Karya Bakti Pekon marang bersama sang istri Sarini (50) melaju dari arah Ngambur menuju arah krui dan hendak berbelok ke kanan menuju rumahnya di pekon marang namun, dari arah berlawanan datang R2 kawasaki ninja tanpa nopol yang dikendarai oleh seorang pelajar Aldo Franiska (16) melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP karena jarak sudah sangat dekat dengan kecepatan tinggi, R2 Jenis kawasaki Ninja tanpa nopol tersebut tanpa bisa dikendalikan lagi sehingga, menabrak bagian mesin sebelah kiri R2 Jenis Honda Legenda yang dikendarai oleh Dori(55) yang berboncengan dengan sang Istri Sarini (50) sehingga ketiganya meninggal ditempat kejadian perkara (TKP).

“Dengan adanya kejadian tersebut Polsek Pesisir selatan langsung menerjunkan tiga Anggota nya diantaranya, Aipda Dian,S, BripkaHeri.P, serta Briptu Edi.P terjun kelapangan untuk mengamankan TKP.

Untuk saat ini kejadian tersebut langsung ditangani oleh Polsek Pesisir selatan. Selain mendatangi TKP, juga mengamankan Barang bukti serta mencatat keterangan dari para saksi saksi.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button