LAMPUNGPesisir Barat

Masyarakat Pekon Banjar Agung Terima BLT Tahap III

Pesisir Barat, Penalampunhnews.com –Pemerintahan pekon Banjar Agung, Kecamatan Way Krui , Kabupaten Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap ke III di Aula Pekon Banjar Agung tahun 2020 Senin, (27/07/2020).

Peratin Pekon Banjar Agung Fikriyansyah. Mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa di tengah pandemi Covid-19 ini, kami menyalurkan bantuan BLT kepada 16 KK (kepala keluarga). Masing-masing mendapatkan Rp. 600.0000 untuk bulan Juli di tahap III ini.

Peratin Fikriyamsyah juga berharap kepada masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, kita harus mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, jaga kebersihan, cuci tangan setelah beraktifitas dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah,”Ajak Peratin Banjar Agung.

Dalam sambutan nya Camat Wy Krui berpesan, agar bantuan ini dipergunakan sebaik baik nya apa lagi kita akan menghadapi Idul Adha, juga bagi masyarakat yang akan keluar rumah diwajibkan pakai masker karna saat ini Polisi sedang melakukan operasi krakatau, jika tidak mengenakan masker maka akan ada denda sebesar 150 – 200 ribu dan dihimbau bagi Masing masing Pekon Agar mengaktipkan kembali Siskamling,”Ujar Camat Way Krui.

Sementara itu Nur Ana (60) salah satu warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) menyampaikan, rasa syukur atas bantuan pemerintah pekon yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

Kami sebagai masyarakat Pekon Banjar Agung yang menerima BLT dari Dana Desa, sangat terbantu atas bantuan ini. Apalagi ini akan menjelang Hari Raya, saya ucapkan, ribuan terimakasih kepada Pemerintah Pekon khususnya, Peratin Fikriyansyah yang sudah peduli kepada masyarakat nya, akibat dari dampak Virus Corona Covid-19,”Ucap Ibu Ana.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button