LAMPUNGTulang Bawang Barat

Panitia Konferkab PWI Tubaba Ke IV Terbentuk

Tulangbawang Barat,penalampung

Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membentuk badan kepanitiaan dalam rangka pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke IV PWI Tubaba.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat PWI Tubaba, Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah pada Senin (14/10/2019) kemarin berlangsung sekitar pukul 14.00 Wib dan berakhir pada pukul 15.30 Wib.

Dalam rapat tersebut Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain mengatakan, dengan dibentuknya panitia Konferkab PWI Tubaba guna mempersiapkan pelaksanaan konferkab PWI Tubaba. Sebab kepengurusan dirinya akan segera berakhir.

“Pada kesempatan ini kita membahas pembentukan panitia Konferkab PWI Tubaba sebagaimana surat pemberitahuan yang telah disampaikan oleh PWI Lampung beberapa waktu lalu kepada PWI Tubaba, untuk segera melaksanakan Konferkab, untuk itu pertemuan hari ini kita mantapkan kepanitiaannya dengan prinsip musyawarah bersama,” Kata Edi Zulkarnain.

Menurut Edi, Kepanitiaan yang akan terbentuk akan berkoordinasi dengan PWI Lampung tentang rencana tempat dan waktu pelaksanaannya. Sedangkan panitia yang terbentuk juga akan menyusun dan mengupayakan anggaran biaya untuk pelaksanaan Konferkab.

“Pelaksanaan Konferkab PWI Tubaba harus tetap kita laksanakan secara profesional dan dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang telah diatur dalam AD ART PWI,” jelas dia.
Sementara itu dikatakan Mewan, selaku Penasehat PWI Tubaba menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan Konferkab PWI Tubaba harus di laksanakan dengan mengutamakan asas musyawarah bersama sebagaimana yang telah diatur dalam AD ART PWI, namun untuk suksesnya pelaksanaan tetap menjadi tanggung jawab bersama PWI Tubaba.

“Untuk mempersingkat waktu, menyesuaikan kondisi keuangan dalam pelaksanaannya, dan tetap dilakukan secara profesional, sebaiknya Konferkab PWI Tubaba dilaksanakan di Balai PWI Lampung. Maka nanti setelah terbentuk kepanitiaannya, panitia langsung koordinasi dengan PWI Lampung, kapan kegiatan itu dapat dilaksanakan,”tegasnya.

Dalam rapat tersebut PWI Tubaba resmi membentuk kepanitiaan Konferkab, degan melalui musyawarah bersama memutuskan susunan kepanitiaan konferkab PWI Tubaba ke IV meliputi M. Shobari sebagi Ketua Panitia, Dedi Priyono sebagai Sekretaris dan Sudirman sebagi Bendahara, sedangkan seluruh kepengurusan PWI Tubaba melengkapi seksi kepanitiaan yang telah disusun. (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button