LAMPUNGPesawaran

Paripurna Istimewa Pelantikan Wakil Ketua III PAW Dprd Masa Bhakti 2014/2019

Pesawaran, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesawaran Laksanakan Sidang Paripurna Istimewa Dan Pelantikan Wakil Ketua 111 DPRD Dan Penggantian Antar Waktu (PAW) Masa Bakti 2014 – 2019, Yang Dilaksanakan Di Ruangan  Gedung DPRD kabupaten pesawaran.

Pelaksanan Sidang Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesawaran Dihadiri Oleh Pejabat Tinggi Pamerintahan Diantara Ir.Fahrizal Darminto, MA. (Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik). Lanal Lampung (di wakili), Brigif 4 Marinir (diwakili), Ketua Pengadilan Negeri Pesawaran., kejari  Lampung Selatan ( diwakili Kasi intel), Kemenag Kab.Pesawaran, Ketua MPAL pesawaran, Para asisten, Seluruh Kepala OPD dan Camat.

Berdasarkan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah pada Pasal 57 Bahwa Dalam Penyelenggara Kepemerintahan Adalah Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten / Kota Yang Terdiri dari Kepala Daerah dan DPRD Yang Dibantu oleh Perangkat Daerah.

Dalam Hal ini Lembaga DPRD Adalah Mitra Kerja Yang Berkedudukan sejajar Dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Dalam Rangka Penyelenggaraan pemerintahan daerah.Kamis (31/1/2019).

Dan Oleh karena itu Diperlukan kondisi yang Selaras dan Serasi Dalam Hubungan Kerja antara legislatif dan eksekutif sebagai Pemegang dan Pelaksana Amanat Masyarakat.

Dengan demikian dalam pelaksanaan Tugas pokok dan fungsi Baik Pihak eksekutif dan legislatif pada hakekatnya Merupakan Perwujudan Aspirasi masyarakat yang diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan Secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan.

Dan Ucapan selamat kepada Sdr. H. RUDI AGUS SUNANDAR, S.E
Atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pesawaran, Dan Ucapan selamat juga Di  Sampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Pergantian Antar Waktu (PAW), Sdr.  ABDUROHIM  T,  S.E  yang  menggantikan Sdr. BUMAIRO, Sdr. AHMAD RIZAL menggantikan Sdr. H. KHOLID HARTANTO, S.E, Sdr. ERWANTO menggantikan Sdr. OLAN FITRIONANDO, dan Sdri. AIDA FITRIA menggantikan Sdr. SUPRIYADI. Selamat bertugas di DPRD Kabupaten Pesawaran ini.

Sebagai Pemegang dan Pelaksana Amanat Masyarakat, Dan Program yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah Sehingga Berharap Agar DPRD dan Stake Holder dapat bekerjasama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, Dan Terutama Pada Pelaksanaan Program pembangunan. Sehingga pada Gilirannya benar-benar Amanah untuk mewujudkan masyarakat Pesawaran yang maju, makmur dan sejahtera. (Ryal).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button