LAMPUNGPesisir Barat

Peduli Covid-19, Alumni SMP – SMA Krui Angkatan 89/92 Bagikan Masker Dan Vitamin

Pesisir Barat – Penalampungnews.com Dalam rangka memutus rantai Covid -19 yang selama ini mewabah dihampir seluruh Dunia tanpa terkecuali di Negara kita sendiri. Dengan adanya Pandemi tersebut,Alumni SMP, SMA, angkatan 89/92 Krui Pesisir Barat, ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan membagikan Masker dan Vitamin Minggu(19/04/2020).

Dengan adanya kepedulian tersebut, para Alumni Angkatan 89/92 membagi bagikan masker serta Vitamin di beberapa titik lokasi diantaranya, Tugu tuhuk, Simpang Kerbang, Simpang Rawas, serta Simpang Bandara Taufik Kiemas Pekon Serai.

Nurlela, salah satu Koordinator mengatakan, dengan adanya Covid-19 ini, kami Alumni angkatan 89/92 sangat merasa prihatin dan merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi Masyarakat banyak, sesuai dengan kemampuan kami, dengan membagikan Masker dan Vitamin kepada masyarakat serta kepada pengurus Masjid yang ada di beberapa lokasi,” Ujarnya.

” masker yang kami bagikan ada sekitar limaratus juga Vitamin sebanyak seribu lempeng, memang jauh dari kata banyak, namun bagi kami alumni, yang penting bisa berbagi dan berbuat sesuatu sebagai tanda kebersamaan kita. semoga apa yang kami bagikan dihari ini bermanfaat bagi kita semua,”Ucap Nurlela Ketua Koordinator.

Piddinuri salah satu dari alumni 89/92 juga selaku Koordinator mengatakan, alhamdulillah berkat ikatan yang kuat dari teman – teman seangakatan yang peduli Covid-19, sehingga terkumpul dana dari sumbangan kawan kawan dan kami gunakan untuk keperluan Covid-19 ini,”Ujarnya.

“Juga saya mohon dengan rekan rekan Wartawan, bantuan ini jangan dipolitisir, ini murni bentuk dari kepedulian kami selaku alumni angkatan 89/92 hasil dari urukan dengan rekan rekan seangkatan yang memang peduli dengan Corona Virus Diesease (Covid-19).

Terimakasih kami ucapkan, bagi teman-teman baik yang ada di krui maupun diperantauan yang telah ikut berpartisipasi dalam mengadakan acara ini semoga, ikatan tali persaudaraan kita alumni89/92, akan terus terjalin selama nya,”Tutup nya.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button