LAMPUNGMesuji

Pelatihan mendongeng (The miracle of story telling) dan Bimtek kurikulum Paud 2013 se-Kabupaten Mesuji tahun 2017 Di Gelar

Penalampungnews.com,Mesuji–
Pelatihan mendongeng (The miracle of story telling) dan Bimtek kurikulum Paud 2013 se-Kabupaten Mesuji tahun 2017, berlangsung di Aula Sekertariat Pemda Mesuji, Desa Brabasan, Rabu, (2/7).

Seperti umumnya, acara diawali dengan suguhan “tari sembah” yang dibawakan oleh anak-anak didik PAUD Kabupaten Mesuji.

Acara itu dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Syamsudin, Bunda Elviana-Khamami, Bunda Eli-Saply, Kabid Pnfi Disdikbud Nurkholis, dan Cak Mal pendongeng dari Jakarta sebagai pemateri di acara tersebut.

Acara itu bertujuan sebagai pelatihan dan pembekalan strategi bagi Bunda-bunda PAUD dalam mendidik anak didiknya.

“Acara ini tujuannya melatih dan membekali strategi untuk Bunda-bunda PAUD dalam mendidik anak didik kedepannya agar lebih inovatif, berkarakter dan berprestasi, lewat pendidikan dengan sistem mendongeng,” ucap Nurkholis, dikesempatan itu.

Kadisdikbud Mesuji Syamsudin, menyatakan Pendidikan Anak Usia Dini adalah langkah awal (jembatan) anak menuju pendidikan dasar. Maka, pendidikan PAUD sangat penting.

“PAUD adalah langkah awal anak menuju pendidikan dasar. Maka, sangatlah penting pendidikan PAUD ini, saya himbau bagi Bunda-bunda PAUD yang mengikuti pelatihan ini, agar bersungguh-sungguh menyerap strategi mendongeng yang dibawakan pemateri Cak Mal,” terang Syamsudin, disela ia sampaikan sambutannya.

Pelatihan itu diagendakan berlangsung selama 2 hari kedepan (Rabu s/d Kamis).
Acara berjalan hikmad, gelak tawa hiasi berlangsungnya acara itu.(Pendi)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button