LAMPUNGPesisir Barat

Pelepasan Pawai Ta’arup MTQ Ke 6 Oleh Bupati Pesisir Barat

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH yang didampingi oleh Ketua TP PKK kabupaten Hj. Septi Istiqlal melepas rombongan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-6 tngkat Kabupaten pesisir barat. Rabu, (13/3)

Pelepasan pawai ta’arup tersebut juga dihadiri oleh , Pj sekda Ir.N lingga kusuma.MP , ketua dharma wanita pesisir barat , stap ahli bupati , serta seluruh organisasi perangkat daerah ( OPD ) pesisir barat.

Pelepasan pawai ta’arup yang di ikuti oleh masyarakat dari seluruh kecamatan se – kabupaten pesisir barat serta siswa dan siswi dari berbagai sekolah dasar sampai dengan sekolah menengah atas se – kecamatan pesisir tengah.

Peserta pawai di bagi 2 (dua) pejalan kaki dan kenderaan roda empat, peserta pejalan kaki akan star awal dari labuhan jukung menuju kantor bupati via jalan lintas barat menuju ke arah simpang rawas dan kembali ke star labuhan jukung, sedangkan peserta pawai yang mengendarai kendaraan roda empat , dimulai dari awal star Labuhan jukung Menuju ke arah menyancang keluar ke pekon gunung kemala dan kembali lagi ke star awal ke labuhan jukung.(Buhkori).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button