LAMPUNGPesisir Barat

Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMP IT Oleh Bupati Pesibar

Pesisir barat_bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus istiqlal,SH.,MH menghadiri acara peresmian SMP IT Miftahul Huda dan peletakan batu pertama pembangunan masjid yang bertempat di pekon Cahaya Negeri kecamatan lemong, Rabu (28/8).

Turut hadir Wakil Bupati, ketua DPRD beserta Anggota DPRD, pimpinan dan pengasuh IT Miftahul Huda, unsur Forkopimda lampung barat-pesisir Barat, Kepala OPD, masyarakat setempat dan para santri.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah kabupaten pesisir barat memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan gedung Smp IT Miftahul Huda ini wabil husus kepada bapak/ibu donatur yang telah dengan ikhlas memberikan dukungannya sehingga gedung ini bisa berdiri seperti sekarang ini, dan juga kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam proses pembangunan gedung smp it miftahul huda ini, itu semua berkat dukungan dan usaha yang telah di lakukan oleh berbagai pihak dan juga berkat doa-doa kita semua sehingga pada hari yang berbahagia ini, apa yang telah diperjuangkan selama ini telah menjadi kenyataan.

selanjutnya, dengan adanya gedung/kantor baru ini, diharapkan akan menambah semangat kita untuk lebih dapat mengembangkan, meningkatkan mutu pendidikan terhadap anak -anak didik serta dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini, khususnya pendidikan yang berada di kecamatan lemong ini, mengingat kebutuhan akan pendidikan sangatlah tinggi di kecamatan lemong ini. dan juga diharapkan pendidikan seperti ini dapat semakin meluas di era globalisasi zaman sekarang ini. karena mengingat pendidikan dan pengatahuan juga semakin berkembang secara pesat.

dengan adanya SMP IT Miftahul Huda ini dan dengan telah diresmikannya agar kira nya , dapat dimanfaat oleh para orang tua untuk menyekolahkan anak – anaknya dan dapat dijadikan salah satu pendidikan dalam pengembangan diri para anak – anak dengan tidak menganggap sekolah SMP IT Miftahul Huda ini sebagai sesuatu hal yang tabu, di sisi lain saya sebagai kepala daerah merasa bangga dan bahagia karena telah berdirinya sekolah ini, dan berharap mutu pendidikan di kabupaten pesisir barat dapat semakin meningkat, “jelasnya”.

marilah kita bersama-sama memohon kehadirat allah swt. semoga gedung Smp It Miftahul Huda ini akan berkembang dan nantinya banyak SD IT, SMP IT dan SMA IT yang lainnya dengan tidak melalaikan mutu pendidikan dan terus memperhatikan kualitas pendidikan yang dikehendaki oleh masyarakat, “pungkasnya”.(Bukhari) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button