LAMPUNGWaykanan

Pemkab way kanan Gelar Upacara HUT Korpri ke- 48

Way kanan-Pemkab way kanan gelar upacar HUT Korpri ke-48 Tingkat Kabupaten Way kanan di lapangan pemkab way kanan senin (02/ 12/2019).

Turut hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati way kanan , Forkopimda, Staf Ahli Bupati , Asisten Sekda , Inspektur, Sekretaris Korpri, Kepala Disnas / Badan / Kantor ,Kabag Sekdakab , Instansi Vertikal , Dr RSUD ZAPA , Camat Blambangan Umpu, Seluruh Stap pemkab way kanan serta para tamu undangan.

Dalam Sambutan Preisiden RI JOKO WIDODO selaku penasihat Nasional Korpri yang disampaikan Wakil Bupati Way kanan Edwar Antony mengatakan, ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimananpun berada.
Apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok – pelosok negri, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.
Terima kasih atas pengabdian yang saudara- saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara.
Revolusi industri telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan.
Persaingan antar negara juga semakin sengit untuk berebut tekhnologi.
Dalam menghadapi perubahan dan persaingan , kita tidak boleh takut.
Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara- cara baru, dengan terobosan- terobosan baru.
Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan , melakukan Reformasi secara berkelanjutan.
Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier, dan tidak ada lagi kerja rutinitas.
Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai- nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.
Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan , terus menerus melakukan inovasi, pelayanan yang ruwet, berbelit- belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi. Ujar Bupati ( Alting )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button