LAMPUNGLampung Timur

Pemuda Labtu IX Ikut Merasakan Dana Desa

LAMPUNG TIMUR – Untuk memberikan kepuasan bagi para olah raga dan karang taruna desa Labuhan Ratu IX, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, melalui Dana Desa menyediakan Sarana dan prasarana penunjang kegiatan berolahraga.

Desa menyediakan untuk ke pemudaan di desanya seperti olahraga sepak bola, seragam bola volly dan seragam sepak bola, Net, seragam karang taruna dan yang lain – lainya.

Kepala Desa Labuhan Ratu IX mengatakan, (25/10/2018),”dari dana desa juga kami anggarkan untuk sarana dan prasarana olahraga, seperti volly, kemudian sepak bola, kegiatan karang taruna, dengan adanya dukungan dari dana desa, kegiatan Kepemudaan dan olah raga di desa Labuhan Ratu IX bisa lebih di tingkatkan ke arah yang positif dan lebih maju lagi,”ujar Ermanita

Lebih lanjut dia mengatakan,”kalau untuk volly ada 2 Club dan tiga lapangan volly, bukan hanya volly dan sepak bola saja, pemuda – pemuda juga cukup aktif dalam kegitan karang taruna,”tambahnya

Perlu di ketahui, Kegiatan pemuda karang taruna di desa Labuhan Ratu IX cukup aktif dan mereka akan merencanakan penanaman pohon pisang dan menjadikan nya icon wisata desa tersebut.

,”Pemuda karang taruna juga berencana ingin menanam pohon pisang Muli di sepanjang jalan desa yang nantinya menjadi desa penyangga wisata, dan nantinya juga akan menjadi icon wisata desa kami,”tutupnya. (Red) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button