LAMPUNGPesisir Barat

Penyerahan Alat Pelindung Diri Oleh Ketua KONI Pesisir Barat

Pesisir Barat – ( Penalampung), Penyerahan Bantuan alat pelindung diri untuk olahraga dari pusat, diserahkan langsung oleh Ketua KONI Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal.SH. MH. yang berlangsung di Lamban Apung Pekon Kampung Jawa Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris  KONI, Iwan KZ, wakil Ketua Kadek Hartawan, pengurus Cabor Jhon Edwar, serta para Atlet di masing masing Cabang Olahraga.

Dalam sambutan nya, Ketua KONI Pesisir Barat DR.Drs.H, Agus Istiqlal,SH,MH, mengatakan, Alhamdulilah Gedung KONI Pesisir Barat saat ini sudah jadi tinggal finising lagi saya berharap, dengan adanya Gedung KONI ini maka, KONI Pesisir Barat akan lebih Fokus lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai induk dari cabang olahraga yang ada di Pesisir Barat ini,” Harapnya.

Selain itu, sebentar lagi insaallah kita akan mendapatkan Bantuan kendaraan ofrasional tentunya ini akan menunjang Mobiltitas para Atlet seandai nya ada Kegiatan dan kejuaraan di luar Daerah.
Mengenai Gedung KONI, disitu nantinya akan ada ruangan – ruangan Cabang olah raga (Cabor) juga akan disediakan ruang fitnes untuk umum, mudah mudahan olah raga yang ada di Pesisir Barat ini akan lebih berkembang dan lebih maju lagi,” Imbuhnya.

“Saya tidak pernah mengumbar janji janji selama ini, kalau kita ingin maju kita harus berani membuat Inovasi – Inovasi kedepan nya. Jangan surut dengan kritikan jadikan keritikan itu sebagai motivasi untuk lebih baik lagi kedepan nya, Insaallah kedepan nya kita akan bangun Stadion Olahraga diperkirakan, akan menghabiskan Dana sekitar 38 Milyar Rupiah,”Ujarnya.

Saya berharap, dengan adanya bantuan alat pelindung diri dalam olahraga ini, para atlet akan semangat dan termotivasi dalam berlatih sehingga kedepan nya  bisa meraih kesuksesan tentunya, itu akan mengharumkan nama baik Daerah kita,”Pungkasnya.

Sekretaris Koni Pesisir Barat Iwan, KZ, memaparkan perkembangan pembangunan gedung Koni Pesisir Barat
bahwa, saat ini Gedung tersebut hampir selesai, kita utamakan ruangan dalam dulu, tingkat atas sudah kita pasang keramik memang kalau kita lihat dari luar sepertinya masih bata merah itu dikarenakan prioritas kita ruangan dalam dulu,” Ungkapnya.

Selanjudnya, acara dilanjudkan dengan penyerahan alat pelindung diri (APD) oleh ketua Koni Pesisir Barat, DR, Drs, H. Agus Istiqlal, SH, MH, dan pengurus lain nya, kepada beberapa perwakilan cabang olah raga diantaranya, IPSI, PERCASI, Forki, Taekwondo, Perbasi, Fasi, IWFA.(Bukhari/Sul)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button