LAMPUNGWaykanan

Polres Way Kanan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT KE-74 Korem 043 Gatam

Way Kanan – (Penalampungnews . Com) – Personel Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka peringatan Ke-74 HUT Korem 043 Gatam yang diselenggarakan oleh Kodim 0427 Way Kanan, bertempat di Aula Kodim 0427 Way Kanan, Jum’at 27 Agustus 2021.

Diikuti oleh Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf AA Gede Rama CP, S Sos, M, Tr (Han), beberapa anggota TNI dari Kodim 0427 Way Kanan, Lanudad Gatot Subroto, Skadron 12 Serbu Way Tuba, Polres Way Kanan dan dari Pol PP sedang mendonorkan darahnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Donor Darah ini tetap mengikuti Protokol kesehatan seperti Cek Suhu, Mencuci tangan, Jaga jarak, Memakai masker dan Tidak berkerumun.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kanit Dalmas Satsabhara Aipda Rusmiyanto menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk Sinergisitas Polres Way Kanan dengan Kodim 0427 Way Kanan dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Aipda Rusmiyanto berharap semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingatkan kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button