LAMPUNGMesuji

Putus Rantai Covid-19 Camat Way Serdang Rutin Lakukan Himbauwan Serta Cek Posko Karantina

Mesuji – Penalampungnews.com Sebagai langkah Rutin Guna memutus Mata rantai Covid 19 dilingkup pemerintahan nya ,Camat Way Serdang Anwar Pamuji, Didampingi Kapolsek IPTU Suldi Dan Sat Pol PP Babhinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, terus Giat melakukan Pemantauan Posko Karantina dan pengecekan Warga (ODP) serta memberikan Himbauan kepada seluruh masyarakat desa sekecamatan Way Serdang. Senin, 04/05/2020.

Camat Anwar Pamuji, didampingi kapolsek way serdang IPTU Suldi, mengatakan, Kegiatan dilakukan saat ini merupakan langkah rutin yang terus digalangkan, sebagai salah satu program kerja kami dikondisi Pandemi,
Sesuai arah petunjuk protokol Covid 19.

“Ya kegiatan Pada hari ini, merupakan langkah rutin yang terus dilakukan sesuai petunjuk arahan Bupati Mesuji Bapak H. Saply TH. dan menurut Himbawan Protokol Covid 19, sebagai salah satu program kerja dilingkup pemerintahan Kecamatan Way Serdang dalam menghadapi pandemi Saat ini.

Dimana, kegiatan rutin ini, akan terus kami lakukan pemantauan dan Himbawan satu persatu disetiap Desa dengan melihat langsung kondisi Posko Karantina dan perkembangan Warga masyarakat yang terjaring (ODP) di dalam proses karantina.

Karena itu, Melalui langkah ini, selaku Camat, mewakili Bupati mesuji H. Saply TH, berharap Peran aktifnya Seluruh Tim Relawan setiap Desa bersama lapisan masyarakat dapat terus lebih efektif lagi demi upaya bersama memutus Mata rantai Covid 19 mulai dari diri sendiri. “Ujar Anwar.

Sebab, Masih dikatakanya, tanpa Ada kesadaran dan pemahaman yang terlahir dari diri kita sendiri, tentunya takkan mampu Bagi kita semua dalam mengatasi dan menghindari nya.

Patuhi dan ikuti petunjuk sesuai anjuran Himbawan Protokol covid 19 yang berlaku, dengan menjaga jarak, (Sosial Distancing) Hindari kerumunan, Selalu menggunakan masker dan rajin Mencuci tangan memakai Sabun Dan Hand sanitizer sebagai Alat Pelindung Diri (APD) dari ancaman virus Covid 19, jika perlu lebih baik untuk mengisalosikan diri dirumah , dengan harapan Semoga kita semua dapat terhindar dari wabah tersebut dan insa allah kita semua selalu dalam lindungan allah swt Amin . “Harap Camat yang dikenal Ramah ini. (Kotan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button