LAMPUNGWaykanan

RAS Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna

Way Kanan – (Penalampungnews . Com) – Bupati Way Kanan menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Di Gedung Serba Guna Pemkab Setempat
Rabu, 16 Juni 2021

Dalam Sambutannya Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan Selamat atas dikukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan tahun 2021.
Tentunya, atas kepercayaan yang diberikan akan menambah aktivitas, serta tugas selaku anggota masyarakat. Namun demikian, saya percaya, bahwa saudara – saudara mampu mengemban tugas dan peran tersebut dengan penuh amanah.
Melalui kesempatan ini Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan. Mudah-mudahan dapat memberikan motivasi bagi pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka menjalankan organisasi.

Sebagaimana yang kita ketahui, keberadaan Karang Taruna merupakan salah satu wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda sebagai organisasi sosial kepemudaan yang tumbuh dan berkembang dari, oleh dan untuk masyarakat.
Karang Taruna merupakan mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam peningkatan daya saing daerah, penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan daerah. Sekaligus merupakan salah satu aktor penting, dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah.

Pemerintah Kabupaten Way Kanan, senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan organisasi Karang Taruna termasuk dengan elemen masyarakat lainnya. Tentunya, Pemerintah Daerah pun mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif.
Hal tersebut semata-mata dilandaskan pada keinginan untuk membangun harmonisasi, kebersamaan dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Ada tiga komponen yang tidak dipisahkan dalam pembangunan, yakni pemerintah, pihak swasta dan masyarakat.

“Maka sudah sewajarnya bila pemerintah terus membangun komunikasi dan sinergi dengan semua organisasi guna untuk menghasilkan rumusan penyelenggaraan pemerintahan yang inovatif, jitu, efektif dan efisien dalam rangka meningkatkan kesejahteran masyarakat. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button