LAMPUNGWaykanan

RAS Hadiri Pelantikan Pengurus Koni Kabupaten Way Kanan Periode Tahun 2021 – 2025.

Way Kanan – (Penalampungnews. Com) Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Periode Tahun 2021 – 2025, Selasa, 31 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Menyampaikan, Melalui KONI dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut, KONI serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART).

Mengingat terdapat banyak cabang olahraga, maka KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. Hal tersebut menjadi tuntutan dan harus dilaksanakan oleh KONI karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja, serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja.

Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, KONI akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional. Dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan.

Selama ini KONI Kabupaten Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

Dengan dilakukannya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada hari ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan.

Hal yang paling penting yang harus dilakukan bagi pengurus KONI yang baru dilantik ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlit, jika perlu pembinaan ini juga dapat melibatkan stakeholder terkait (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button