LAMPUNGMesujiPENDIDIKAN

Rizal Fauzi Plh. Bupati Mesuji Lepas Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

 

Mesuji-Penalampungnews.com
Plh. Bupati Kabupaten Mesuji Ir. Rizal Fauzi bersama Kepala Kemenag Kabupaten Mesuji sekaligus sebagai Pimpinan Kafilah Hi. Sedarno, S.Pd. secara bangga melepas Kafilah MTQ Kabupaten Mesuji Tahun 2017 di Aula Setda Kabupaten Mesuji,Kamis 20 April 2017. Acara Pelapasan Kafilah Tersebut untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Pesawaran, Tanggal 21 s.d. 27 April 2017 mendatang. Tema pelepasan Kafilah ini adalah Melalui MTQ Kita Bangun Masyarakat yang Agamis Harmonis dan Sejahtera.

Dalam Laporannya, Kepala Kemenag sekaligus Pemimpin Kafilah Hi. Sedarno, S.Pd. melaporkan bahwa ada 38 orang yang akan mewakili Kabupaten Mesuji pada gelaran MTQ tingkat Provinsi ini. Peserta tersebut akan mengikuti berbagai cabang lomba. Diantaranya, cabang cabang tartil quran putra/I 2 orang, Tilawah Putra/I 2 orang, tilawah Remaja putra/I 2 orang, tilawah dewasa, hafidz quran 1 juz, 5 juz, 10 juz, 20 juz dan juga 30 juz,syahril quran dan masih ada lagi beberap cabang lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Plh. Bupati Mesuji Ir. Rizal Fauzi mengharapkan bahwa peserta yang akan mewakili Kabupaten Mesuji ini dapat berjuang semaksimal mungkin untuk membuat harum dan bangga dalam gelaran MTQ yang diadakan satu kali dalam setahun tersebut.

Dengan seragam batik kombinasi warna putih, hijau dan kuning rombongan kafilah MTQ Kabuapten Mesuji berangkat secara konvoi kendraan dengan satu bus berisi peserta dan dua buah minimus dari official MTQ Kab. Mesuji. (Pendi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button