HIBURANLAMPUNGTulang Bawang

Road To Bupati Cup,Paguyuban Kicau Mania Tuba Adakan Festival Burung Berkicau.

Frans ketua pelaksana melakukan Penyerahan piala pemenang festival burung berkicau.

Menggala, Penalampungnews. Com-
guna mendorong perkembangan para penangkar di daerah serta pencinta burung di wilayahnya. Tulangbawang team dan Tim juri ronggolawe mengelar event Festival lomba burung berkicau road to Bupati cup Tulangbawang, Yang dipusatkan di lapangan utama, Jalan Cemara kompleks perkantoran pemda setempat. Minggu (9/04).

Acara efent festival Road To Bupat cup Tersebut diikuti dari luar kabupaten tulang bawang, maupun luar provinsi Lampung,yang sangat antusias mengikuti festival burung berkicau.
Selain itu polres tulang bawang pun ikut serta memeriahkan Efent festival burung berkicau, dalam rangka Road To Bupati Cup yang diadakan dilapangan komplek pemda lama tersebut.

Seperti yang dijelaskan Agung ketua Panitia penyelenggara,”Efent festival ini guna menunjang penangkar burung serta meningkatkan pecinta burung didaeranhnya. Selain itu adanya festival ini supaya rekan-rekan dari daerah-daerah lain tau hasil penangkarannya selama ini,karena hoby burung berkicau ini sudah banyak yang meminatinya.”paparnya.
Lebih lagi, “acara festival burung berkicau ini sangat antusias dihadiri dari luar kabupaten tulang bawang, seperti dari bandar lampung, metro, lampung timur, lampung tengah mesuji,tulang bawang barat, dan masih banyak lagi dari kabupaten lain, bahkan sampai luar provinsi Lampung pun ikut serta efent festival burung berkicau ini, seperti martapura dan tugu mulyo. “ungkap agung ketua panitia penyelenggara tersebut.

Lebih jauh lagi agung mengatakan,”saya berharap kepada Pemkab Tuba supaya mengikut sertakan acara Featival burung berkicau ini dalam acara Bupati Cup tahun 2017 nanti,Kareana festival burung berkicau ini sudah tingkat internasional.
Selain itu juga saya berharap supaya pelestarian pecinta burung berkicau dituba bisa dilestarikan dan dibantu dalam perkembangannya agar bisa lebih meningkat dan lebih lagi,”harap agung ketua panitia penyelenggara serta ketua paguyuban kicau mania Tuba.(red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button