LAMPUNGTulang Bawang Barat

RSUD Tubaba Harapkan Bantuan Pusat.

Penalampungnews.com,panaragan- RSUD Tubaba mengharapkan bantuan Pemerintah Pusat guna untuk penambahan pembangunan ruang tempat perawatan sehingga meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tulang bawang barat.
Selain itu tahapan-tahapan dalam mewujudkan rumah sakit terpercaya, Direktur rsud tubaba, Pramono satrio wibowo juga mengharapkan kerjasama kepada BPJS agar pelayanan bagi masyarakat kurang mampu bisa membantu kelancaran dalam perawatan kesehatan dibagian masyarakat tingkat bawah.26/04

Hal tersebut diungkapkan Direktur RSUD tubaba Pramono Satrio Wibowo diruangan kerjanya, “untuk saat ini kami masih menunggu bantuan dari pusat untuk melanjutkan pembangunan ruang kerja rumah sakit tubaba ini, karena kalau mengandalkan APBD daerah saya rasa gak mampu untuk melanjutkan pembangunan rumah sakit ini, “ungkapnya.

Lebih lagi, “untuk saat ini kami juga masih menunggu dari pihak BPJS untuk bekerjasama dengan rumah sakit ini, insallah BPJS bisa bekerja sama dengan RSUD TUBABA,Selain itu kami juga masih mempersiapkan tahapan-tahapan bagaimana untuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat tulang bawang barat. “jelaanya.

Lebih jauh lagi, “sebenarnya, pembangunan untuk rumah sakit daerah tubaba (RSUD) ini,di targetkan 5 pembangunan gedung, tetapi saat ini pembangunan yang baru selesai 2 gedung, sehingga 3 gedung yang belum dijalankan kemungkinan mengharapkan bantuan dari pemerintah pusat, “tutupnya.
(Tim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button