LAMPUNGPesisir Barat

Sederhana Dan Khidmad, Kecamatan Lemong Ikuti Detik – Detik Proklamasi RI

Pesisir Barat – Penalampungnews.com, Pemerintah Kecamatan Lemong mengikuti Detik -detik Proklamasi kemerdekaan RI yang ke – 75 di Aula Kecamatan Lemong Senin (17/08/2020).

Hadir dalam acara HUT RI ke 75 tersebut, Camat Lemong Nursin Candra,S,Pd.Kasi Pemerintahan, seluruh jajaran Stap Kecamatan, para Peratin beserta perangkat Pekon se- Kecamatan Lemong di Pekon Masing masing.

Detik – detik di Hari kemerdekaan Camat Lemong Nursin Chandra,S,Pd. mengatakan, dalam menyambut Hari kemerdekaan ini, marilah kita isi dengan kegiatan positif yang membawa manfaat bagi kita semua, jangan nodai dengan hal-hal yang membawa Bangsa ini menuju kehancuran.

Kita selaku generasi penerus, selayak nya kita menghargai jasa para pahlawan kemerdekaan, betapa susahnya para pejuang dalam mempertahan kan tanah air ini, dengan mengeluarkan keringat dan darah untuk kemerdekaan Bangsa ini.

“Sepatutnya kita selaku generasi penerus Bangsa, mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif melalui pembangunan dan kreatifitas anak Bangsa Insaallah Indonesia Akan lebih Maju,”Imbuh Camat Lemong.

Hut RI ini, mempunyai makna yang mendalam, dengan adanya Indonesia Merdeka tentunya dapat mewujudkan harapan kita dan anak cucu kita, untuk menuju sejahtera tanpa ada kekhawatiran dan tekanan ini adalah, wujud dari para pahlawan agar generasi berikutnya merasakan kesejahteraan kedamaian dan ketenangan,” Ujar Camat.

Di HUT Proklamasi ini, mari kita tingkatkan kinerja kita, dalam bidang masing masing untuk melanjudkan cita-cita para pahlawan kita yang telah gugur, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa jasa para pahlawan nya,”Pungkas camat Lemong Nursin Chandra.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button