LAMPUNGPesisir Barat

Serah Terima Jabatan Kecamatan Lemong Pesibar

Pesisir Barat – Serah Terima Jabatan dari camat lama Ismed, SE kepada camat yang baru Nursin Candra.SPd , MM ,berjalan dengan lancar di aula kecamatan lemong selasa 8/10/2019.

Hadir dalam Acara serah terima tersebut , polsek pesisir utara , danramil pesisir utara ,tata pemerintahan , Anggota DPRD , stap ahli , Para Peratin se – kecamatan lemong , tokoh masyarakat ,serta para undangan dan masyarakat setempat.

Dalam kata sambutan Bupati Pesisir Barat , yang disampai kan oleh stap ahli , Audi Marfi , Atas nama pribadi dan pemerintah Pesisir Barat mengucap kan selamat atas dilantik nya M,Nursin Candra SPd, MM , sebagi camat di kecamatan lemong , menggantikan Pejabat lama Ismed SE , dan saya berpesan , sebagai pejabat baru saya berharap saudara bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik , bisa mengemban amanah dan bisa membawa perubahan di kabupaten pesisir barat ini.

Selanjud nya saya ucap kan terumakasih kepada camat lama yang selama ini mendedikasikan diri untuk kecamatan lemong ini saya berharap kedepan nya di tempat tugas yang baru bisa menjalankan program program apa yang sipat nya untuk kemajuan masyarakat.

Camat lemong M Nursin Candra , berharap akan kerja sama nya yang bersinergi , mari kita maju kan kecamatan ini agar lebih baik lagi , saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan kecamatan ini , dan saya hibahkan jiwa dan raga saya untuk kecamatan lemong , bagaimanapun saya terlahir disini , dan besar disini sudah selayak nya kita bersinergi , saling bahu membahu untuk kemajuan dalam hal pembangunan , marilah kita saling mendukung jika ada yang salah , saya siap untuk di kritik yang sifat nya untuk kemajuan , bukan saling menghujat , menjelek jelekan indevidu , jika kita kerja bersama sama , sebesar apapun masalah nya pasti bisa kita lalui dengan kebersamaan ” Pungkas Camat Lemong. ( Bukhari )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button