ADVERTORIALLAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang Barat

Sma N 2 Tulang Bawang Udik Adakan UNBK

 

Kegiatan siswa-siswi pada saat Melakukan Ujian Nasional Berbasis komputer(UNBK)
Penalampungnews. Com, Tubaba – sekolah menengah atas (SMA) Negeri 2 ‘ yang terletak di Tulang Bawang udik,kabupaten Tulang Bawang Barat, mengadakan berbagai kegiatan yang di kerjakan oleh para siswa – siswi di sekolahnya, seperti Ujian Nasional Berbasis komputer(UNBK) yang telah berjalan tiga hari dimulai pada tanggal 10 /13.
Guna mengadakan ujian berbasis komputer (UNBK)  kepala sekolah Nurkholid Alfia S.Pd.MM, menjelaskan di ruang kerjanya kamis 13/4/2017, ” kegiatan ujian nasional ini harapanya bisa tercapai dan semuanya bisa berhasil di dalam mengerjakan semua soal ujian,”jelasnya.
Lebih lagi, ” dan juga saya sebagai kepala sekolah SMAN 2 menargetkan peserta yang mengikuti ujian bisa mencapai seratus persen, dan bisa di terima di perguruan tinggi negeri 15% tanpa tes,”ujar Nurkholid alfia di ruang kerjanya.
Nurkholid Alfia, S.Pd.MM kepsek SMA Negeri 2 Tulang Bawang Udik.

 

Selain itu,”Ujian yang dilaksanakan di sekolah ini di mulai tanggal “10 – 13 dalam jangka waktu cuma empat hari aja dan semoga siswa-siswi bisa menangkap langsung cara belajar (UNBK),”tandanya.

 

Lebih jauh lagi, “perlu diketahui,  jumlah tenaga didik saya mencapai 42 orang guru, keseluruhan baik honorel ataupu (PNS) dan jumlah siswa yg tergabung di sekolah ini dari kelas satu sampai kelas tiga mencapai ” 250′ siswa.

“harapan saya selaku kepala sekolah agar sekolah ini bisa ternama, dan bisa meraih perestasi hingga ditingkat Provinsi dan  semoga juga siswa – siswi didik  kami bisa ada peningkatan cara belajar dan bisa di dinilai dari sekolah lain, begitu pula di mata pemerintahan pusat ataupun pemerintah setempat, karena dalam hal ini, agar kiranya bagi pemerintah daerah maupun pemerintah pusat bisa mendengar dan mendukung sekolah menengah atas ini,supaya sekolah kami meningkat dan menyajikan pendidikan yang lebih baik untuk kedepannya ” tutup Nurkholid.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button