LAMPUNGPesisir Barat

Suasana Penyambutan Kedatangan Puan Maha Rani Di Bandara Toufikiemas Pesibar

Pesisir Barat – (Penalampung), Suasana di Bandara Toufikiemas Pesisir Barat menanti kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maha Rani dengan penjagaan ketat dari pihak keamanan TNI – Polri, Sabtu (10/04/2021).

Para rombongan menaiki Mobil Alpar dengan No POL : RI 6. hadir dalam penyambutan tersebut, para Pengurus Partai PDIP, Tokoh adat, tokoh masyarakat TNI – Polri serta para tokoh lain nya.

Jadwal tiba di Bandara seharusnya 20:30 namun diperkirakan tiba di Kabupaten Pesisir Barat pada pukul 14:00 Wib. Rombongan akan menuju Kecamatan Pulau Pisang dalam agenda keluarga, star dari Lamban apung area Wisata Labuhan Jukung diperkirakan tiba di Pulau Pisang 15:10Wib.

Atas kedatangan Rombongan Ketua DPR-RI, Puan maha Rani, semua penjagaan diperketat terutama di Bandara Taufikiemas dimana tempat tempat titik yang akan beliau lalui.

Kunjungan Ini, merupakan suatu kebanggan bagi Masyarakat Krui, khusus nya Masyarakat Pesisir Barat bahwa Puan Maha Rani mengakui sendiri bahwa, beliau adalah salah satu keturunan dari krui, Pulau pisang merunut dari garis keturunan sang Ayah.

Masyarakat berharap dengan ada nya kedatangan Puan Maha Rani bisa mempercepat laju Pembangunan yang ada di Pesisir Barat ini dengan mempermudah Anggaran Untuk Kabupaten Pesisir Barat melalui persetujuan DPR-RI.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button